Rekomendasi Mobil Bekas Medan Dari Seva.id

 

Bagi warga Medan dan sekitarnya, Anda yang sedang mencari mobil bekas Medan kini tidak perlu bingung lagi menemukan showroom terbaik. Saat ini Seva.id yang merupakan showroom yang bisa anda akses secara online, merekomendasikan mobil bekas untuk area Medan dan sekitarnya. Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas untuk wilayah Medan yang bisa jadi referensi.

1. Toyota Agya 1.0 G TRD

Yang pertama ada dari Toyota Agya. Mobil bekas Medan ini memiliki tipe hatchback dengan warna abu-abu. Sementara untuk kapasitas mesinnya yakni 1000cc dengan bahan bakar bensin. Mobil ini dijual seharga 100 juta saja.

2. Toyota Rush S TRD A/T

Toyota Rush ini dijual seharga 150 juta dengan tipe SUV. Mobil ini memiliki warna abu-abu dengan kapasitas mesin 1500 cc. Cara untuk bahan bakarnya sendiri bensin. Mobil memiliki buku manual, buku service dan kunci cadangan yang masih aman.

3. Toyota Land Cruiser

Selanjutnya ada Toyota Land Cruiser. Mobil ini memiliki tipe SUV dengan warna silver dan memiliki kapasitas mesin yang cukup besar yakni 4500 cc. Bahan bakar yang digunakan mobil adalah diesel. Harga mobil di banderol dengan 925 juta saja.

4. Toyota Sienta 1.5 V M/T

Mobil keren ini dijual seharga 155 juta pasarannya. Tipe mobil bekas Medan ini yakni MPV dengan warna hitam. Untuk kapasitas mesin yakni 1500cc dan menggunakan bahan bakar bensin.

5. Lexus RX 350 A/T

Mobil SUV ini dijual seharga 375 juta. Sementara untuk bahan bakarnya yakni bensin dengan kapasitas mesin 3500 cc. Mobil ini memiliki varian warna silver dan semua dokumen asli tidak terkait kasus hukum.

Jadi itu tadi beberapa referensi mobil bekas Medan dari Seva.id. Semua mobil yang masuk kedalam rekomendasi di atas, merupakan mobil Pilihan Expert yang sudah terdaftar di Seva.id.

Bagi Anda yang mencari mobil bekas merk dan tipe lainnya seperti misalnya Fortuner bekas, bisa juga mendapatkannya dengan mudah lewat Seva.id. Selain mobil bekas, showroom mobil ini juga menjual mobil baru dengan metode pembayaran cicilan maupun cash.