Memahami Keunggulan Utama Jam Diver Seiko SNE435P1 Prospex PADI

 

Mempunyai jam tangan yang spesial memang menjadi kebanggan tersendiri. Ada salah satu produk special edition dari Seiko yaitu Seiko Diver PADI SNE 435P1 PROSPEX 200M. jam Seiko satu ini memiliki warna keren biru tua sebagai warna dominasi di bagian dial.

Selain itu, Seiko diver ini dihiasi juga dengan Cyclops yaitu kaca cembung di bagian penanggalan. Ada pun hal yang mampu membuat jam Seiko tersebut spesial yaitu bagian kerjasama antara Seiko bersama PADI sebagai operator diver yang terkemuka sedunia.

Ada pun logo PADI yang tercetak dengan ukuran cukup besar di bagian dial atas balok lebih tepatnya di area pukul 6. Adanya teknologi solar dari Seiko memang mempunyai kelebihan yang bisa membuat produk jam tangannya seakan akan memiliki tenaga tanpa batas. Agar lebih jelasnya di bawah ini ada berbagai keunggulan Seiko Prospex SNE435P1.

1. Teknologi Solar

Jam Seiko menerapkan teknologi solar yang bisa menyerap setiap jenis cahaya. Bukan hanya dari cahaya matahari yang bisa diserap. Supaya lebih jelas, kalian bisa menyimak ulasan berikut.

  • 1 Menit

Seiko Prospex SNE435P1 merupakan jam tangan yang bisa menyerap sinar matahari dengan cepat. Kebanyakan jam Seiko Solar termasuk Seiko Prospex SNE435P1 hanya cukup dengan semenit saja cahaya matahari yang bisa memberikan tenaga hingga 1 jam. Lalu jam Seiko Prospex SNE435P1 akan bisa terisi penuh seusai 3 jam kena paparan cahaya matahari.

  • 6 Bulan

Untuk keadaan daya terisi penuh, maka umumnya Seiko Prospex SNE435P1 bisa bertahan sampai 6 bulan meski tersimpan pada kondisi yang tanpa cahaya.

  • 8 Menit

Kalau sedang mati atau tanpa energi, maka pengguna Seiko Prospex SNE435P1 hanya harus memberikan paparan matahari saja selama kurang lebih 8 menit. Hal ini diperuntukkan untuk bisa menghidupkan kembali jamnya dengan fungsi yang normal.

2. Cocok Untuk Yang Pergelangannya Kecil

Seiko Prospex SNE435P1 dirancang untuk mereka yang tak memiliki pergelangan terlalu besar. Seiko Prospex satu ini hadir dengan dimensi ideal untuk banyak orang di Asia. Dengan dimensi berukuran 45 mm, maka jam Seiko Prospex seri SNE435P1 tergolong kecil dimensinya. Disarankan untuk kalian memperhatikan aspek satu ini agar tidak salah memilih jam Seiko.

3. Desain Elegan Dan Nyaman

Kalian akan menemukan desain elegan pada produk Seiko satu ini. Sisi elegan jam ini bisa kalian temukan di sisi kiri. Sisi tersebut terlihat leluasa tanpa terdapat desain tambahan dan sisi ini juga memang menonjolkan kualitas Seiko Prospex SNE435P1.

Karena terdapat bahan berkualitas yaitu stainless steel di bagian tersebut. Hanya terdapat satu tombol saja yang disediakan pada Seiko Prospex pamungkas ini. Tombol tersebut sendiri ialah tombol putar dan dapat kalian kunci lalu buka sesuai arah putar tombol.

Dengan memutar ke bawah, maka bisa membuka kunci tombol dan Anda bisa melakukan penyesuaian tanggal, hari dan jam. Untuk bisa menghindari penyesuaian yang tak disengaja atau yang parah yaitu mencegah supaya jam tak kemasukan air, jangan lupa mengunci tombol tersebut kembali ke posisi yang awal.

Tentunya Seiko diver memiliki masih banyak lagi keunggulan lainnya. Pastinya dengan jam tangan Seiko diver, kalian bisa bertahan lama di dalam air pada saat menyelam.

Berbagai seri produk Seiko diver juga tangguh sehingga bisa tahan lama. Apa lagi desain dan warna jam Seiko diver tersebut juga sangat menarik.