Yakinkan monitor notebook yang bisa dibeli punya standard kualitas tinggi seperti ASUS OLED

Sejumlah 80,20% penduduk Indonesia menyampaikan kalau impak kualitas detil warna dan visual di monitor notebook yaitu paling penting. Angka itu berdasar survei yang sudah dilakukan oleh Detik Network bekerja sama dengan ASUS yang dituruti oleh lebih pada 500 informan dengan background, kedudukan, serta umur yang beda.

Kepentingan bakal monitor notebook dengan kualitas lebih bagus antara lainnya ada sebab trend mengerjakan kegiatan dalam rumah, dimulai dari Work From Home (WFH) sampai Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Perihal itu membikin warga, terutama di Indonesia, paling sering gunakan netbooknya untuk beraktivitas. Tidak sekedar cuma bekerja atau belajar, netbook saat ini pula banyak dipakai buat nikmati selingan digital seperti memanfaatkan service video streaming dan main permainan. Hal semacam itu membikin warga saat ini lebih menginkan netbook yang punya kualitas visual baik sekali.

ASUS menjawab kepentingan itu lewat rangkaian notebook yang mengangkat technologi monitor ASUS OLED. Tidak sama dengan technologi monitor netbook yang lain, ASUS OLED tawarkan kualitas visual terunggul lewat beberapa spesifikasi dan tehnologi terunggul dan paling depan sekarang.

Bagus buat Selingan Digital

Sejak mulai termashyurnya pelayanan streaming video seperti Netflix, kesenangan digital bertambah digemari di banyak kelompok masyarakat. Tidak serupa dengan tv tradisionil, service streaming video punyai beberapa kelebihan yang satu diantaranya merupakan sanggup menghadirkan pola multimedia kekinian seperti HDR. Jumlah content yang disuguhkan dalam pola HDR makin banyak.


Menurut hd-report.com, di Netflix sendiri ada lebih dari pada 400 film yang sudah memberikan dukungan HDR. Jumlah itu belum tergolong beberapa ribu video HDR di YouTube serta pelayanan streaming video yang lain.

Salah satunya spek teratas ASUS OLED merupakan support pada HDR. Maknanya, netbook yang udah memakai technologi monitor ASUS OLED bisa memutar conten HDR dengan prima. Tidak main-main, ASUS OLED pun sudah menyimpan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black dan bisa mendatangkan warna dengan rasio kontras sampai 1.000.000:1.

Tidak sekadar hanya menyuport HDR, ASUS OLED pula mempunyai spesifikasi spesial untuk banyak pencinta film. Nikmati santapan multimedia dengan gerak visual yang cepat sebagaimana pada film action sering kali tampilkan dampak blur yang mengacau mata. Buat menangani hal itu, ASUS OLED diperlengkapi dengan response time yang benar-benar cepat yakni sampai 0,2ms atau 50 kali lebih kuat dari monitor notebook secara umum.

Response time yang lebih kuat memungkinkannya penampilan visual dengan gerak cepat bisa didatangkan lebih tajam dengan detil yang tinggi. Karena itu, Anda tak kan kembali membiarkan beragam detil dari film action dan tak lagi persoalan buat membaca text jalan sebab ASUS OLED dapat tampilkannya dengan baik sekali tanpa effect blur. Dalam kata lain, notebook dengan monitor ASUS OLED yakni opsi terbaik buat nikmati selingan digital.

Bagus buat Banyak Konten Creator

Konten creator memerlukan netbook dengan monitor berkualitas. Hal semacam itu dipicu kualitas content yang dibuat benar-benar kuat relevansinya dengan kekuatan reproduksi warna di monitor netbooknya. Gunakan monitor notebook memiliki kualitas rendah dan tak dikalibrasi bisa bikin video yang sudah dibuat jadi tidak serupa penampilan berwarna sewaktu diputar di fitur lain, atau dapat juga membikin photo berbeda berwarna saat diciptakan. Konten creator begitu butuh monitor notebook yang punya standard industri dan sudah dikalibrasi.


ASUS OLED dibuat untuk sejumlah profesional yang butuh monitor dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi dan presisi, sama dengan standard industri perfilman sekarang. Atas dasar itu, ASUS OLED dapat reproduksi 100% warna pada colour ruang DCI-P3 atau sama dengan 133% warna di colour ruang sRGB. Kekuatan itu membikin ASUS OLED bisa memperlihatkan visual dengan warna yang lebih kaya serta detil yang lebih bagus.

Tingkat reproduksi warna yang tinggi bakal buang waktu apabila tak sertai dengan tingkat ketepatan warna yang tinggi juga. Tiap netbook yang memanfaatkan technologi monitor ASUS OLED sudah dikalibrasi mulai sejak awalan maka tiap netbook yang gunakan ASUS OLED bisa hasilkan warna yang begitu tepat. ASUS OLED pula mempunyai standard kalibrasi warna yang tinggi dan sudah memperoleh sertifikasi PANTONE Validated Display.

Penelitian Membuktikan…

Menurut study kualitatif yang sudah dilakukan oleh Detik Network bekerja sama-sama dengan ASUS, sekitar 10 dari 10 konten creator dan ahli di Indonesia mengaku kalau ASUS OLED bisa mendatangkan kualitas visual yang lebih bagus saat dipakai untuk nikmati suguhan selingan digital.

Tidak cuma itu, sejumlah 9 dari 10 konten creator serta ahli di Indonesia mengaku jika mereka tidak rasakan kecapekan pada mata saat memanfaatkan netbook dengan tehnologi monitor ASUS OLED waktu melakukan kegiatan sepanjang hari. Hal itu dipicu ASUS OLED pula punya feature Eye Care yang bisa kurangi tingkat paparan radiasi cahaya biru pada monitor sampai 70%. Karena itu, netbook yang memakai tehnologi monitor ASUS OLED dapat makin nyaman dipakai dan bisa lebih memperhatikan kesehatan mata pemakainya, terutama di anak-anak.

“ASUS OLED pula ada buat penuhi keinginan warga Indonesia yang mengharapkan notebook dengan kwalitas monitor terhebat dan siap buat pelbagai kelompok,” tutur Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “ASUS OLED pun ada sebagai pemecahan untuk banyak konten creator pemula sampai professional supaya lebih gampang, nyaman, serta produktif saat berkreasi maka didambakan bisa terbentuk bisa lebih banyak mahakarya dari tangan-tangan inovatif putera bangsa.”

ASUS OLED Sudah Ada di Indonesia

Jejeran Notebook ASUS dengan Technologi Monitor ASUS OLED sudah ada di Indonesia sekarang ini dimulai dari titik ZenBook sampai VivoBook. Notebook yang memanfaatkan technologi monitor ASUS OLED ada buat beberapa golongan dengan bandrol harga dimulai dengan Rp8.599.000.

Data komplet tentang ASUS OLED bisa dicapai lewat halaman situs ASUS berikut ini.