Ingin Pakai Sunscreen Stick? Baca 5 Hal Ini Dulu Yuk! 

 

3 Hal yang perlu diperhatikan sebelum pakai Sunscreen Stick

 

Forum Media Informasi – kalau dicermati sekarang, sunscreen sticknya bener-bener masuk kan? Berawal dari brand skincare lokal luar negeri, kini berlomba-lomba mengeluarkan tabir surya tipe stick. Tren produk tabir surya stick ini mulai beredar karena diklaim kepraktisannya, terutama bagi seseorang yang sangat mobile dan hanya memiliki waktu yang singkat untuk melakukan skincare routine.

 

Namun, ternyata tidak banyak orang yang tahu cara menggunakan stik tabir surya dengan benar. Tabir surya sendiri merupakan produk perawatan kulit yang perlu digunakan setiap hari dengan ukuran tertentu. Penggunaan yang salah dapat menyebabkan tabir surya tidak bekerja maksimal pada kulit atau bahkan menghasilkan efek yang tidak menyenangkan.

 

Jadi kali ini kami mau kasih tips cara pakai sunscreen stick yang tepat buat kamu. Bagi yang tertarik menggunakan sunscreen stick, baca dulu 3 hal ini!

 

1. Gunakan setelah mengoleskan pelembab

 

Tabir surya adalah produk perawatan kulit yang harus digunakan setiap hari di pagi hari. Nah, untuk stik tabir surya, gunakan setelah menggunakan pelembab. Meski berbentuk stick, tabir surya tidak akan menghilangkan efek dari produk perawatan kulit yang digunakan sebelumnya. Tunggu pelembap yang ingin Anda gunakan menyerap terlebih dahulu, lalu oleskan stik tabir surya favorit Anda.

 

2. Gosok punggung tangan terlebih dahulu

 

Nah, sembari menunggu pelembap wajah menyerap sempurna, kamu bisa menyiapkan sun protection stick-nya. Untuk menghindari risiko wajah Anda bergesekan terlalu keras dengan permukaan stik, Anda bisa menggosokkan stik tabir surya terlebih dahulu di punggung tangan Anda. Panas akibat menggosok punggung tangan akan menyebabkan permukaan stik tabir surya meleleh dan menjadi lebih halus saat menyentuh permukaan kulit wajah Anda.

 

3. Kenakan ukuran yang benar

 

Jika Anda rajin menggunakan tabir surya, Anda sudah tahu jumlah tabir surya yang tepat. Ya, ukuran normal menggunakan tabir surya adalah 2 jari. Untuk menggunakan tabir surya stick, Anda perlu mengoleskan 2-3 kali pada setiap bagian kulit. Menurut Kesibukan, tampilan 2-3 kali lipat tabir surya sama dengan ukuran 2 jari saat menggunakan tabir surya jenis krim.

 

Semoga informasi ini bermanfaat

By Melt