Bagi Anda yang memiliki jual karpet bludru merek Buana di Jakarta tentu harus memikirkan juga bagaimana cara membersihkannya. Tentunya, karpet sejadah bludru ini lebih sulit dalam hal perawatannya jika dibandingkan dengan jenis karpet lainnya.

Mencuci Karpet Sejadah Bludru

Untuk membuatnya tetap bersih dan lembut, maka Anda juga harus memperhatikan bagaimana cara membersihkan dan merawat karpet sejadah dari bludru ini. Agar Anda lebih memahaminya, maka silahkan Anda simak saja penjelasan berikut ini.

  1. Baca Aturuan Cuci

Sebelum Anda mulai mencuci karpet sejadah bludru ini, maka pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah membaca aturan mencuci yang terdapat pada label karpet sejadahnya tersebut. Sebab, setiap jenis karpet sejadah memiliki cara pencuciannya masing-masing, tergantung dari bahan yang digunakan.

  1. Gunakan Sikat Khusus

Karena karpet sejadah ini terbuat dari bludru yang mudah sekali rusak, maka dibutuhkan sikat khusus agar bulu-bulu karpetnya tidak rontok. Selain itu, sikat gigi bebulu lembut ini juga akan lebih memudahkan Anda untuk merontokkan kotoran dan debu yang ada pada karpet sejadah tersebut.

  1. Gunakan Cairan Pembersih Noda Khusus

Jika memang karpet sejadah terkena noda, maka Anda bisa menggunakan cairan pembersih noda khusus untuk menghilangkannya. Anda bisa merendam karpet sejadah tersebut dalam cairan yang sudah dicampur dengan air.

  1. Jangan Memeras Karpet Sejadah

Bilas karpet sejadah menggunakan air dingin hingga bersih. Setelah itu, gulung karpet sejadahnya dan peras. Tujuannya adalah untuk mengurangi kandungan air dalam sajadah tersebut. Namun, ingat untuk tidak meremas atau melitir karpetnya.

Nah, jika Anda sedang mencari harga jual karpet masjid di Harapan Indah Cakung, maka bisa bisa memilih Alifana Karpet Masjid. Lantas, mengapa harus memilih toko karpet Alifana Karpet Masjid? Sebab, toko Alifana Karpet Masjid merupakan salah satu toko karpet yang menyediakan berbagai jenis karpet masjid Turki berkualitas terbaik.

Selain itu, Alifana juga menyediakan segala jenis karpet dengan harga yang bervariasi dan sangat bersaing. Untuk harga dari masing-masing jenis karpetnya sudah disesuaikan dengan kualitas dari karpet yang ditawarkan.