Penggemar kartun Jepang atau yang biasa disebut dengan “Anime” semakin marak di Indonesia. Dari kesukaannya tersebut, banyak penggemar anime yang ingin memasang wallpaper HD 3D karakter kesukaannya sebagai background desktop device mereka.

Cara Memasang Wallpaper HD 3D di Desktop

Gambar yang dijadikan wallpaper desktop tidak bisa sembarang gambar. Gambar yang bukan khusus untuk wallpaper desktop akan pecah ketika dipakai karena ukurannya yang berbeda. Berikut ini cara memasang wallpaper HD 3D di desktop.

  1. Kunjungi Situs Khusus

Situs khusus di sini maksudnya adalah situs yang menyediakan wallpaper dengan ukuran yang sesuai untuk background desktop.  Hasil gambar akan jelas dan tidak pecah saat digunakan sebagai wallpaper. Meskipun berbentuk landscape jika gambar tersebut bukan untuk wallpaper desktop, gambarnya akan pecah saat digunakan.

  1. Pilih Sesuai Ukuran Layar

Tersedia beragam wallpaper HD 3D anime dengan berbagai ukuran agar bisa sesuai dengan ukuran layar yang sangat beragam pula. Anda harus memilih wallpaper yang ukurannya bisa sesuai dengan monitor layar. Cara ini agar gambar yang ditampilkan menjadi kompatibel dengan ukuran desktop device Anda.

  1. Pilih Karakter yang Disukai

Meskipun memilih ukuran gambar menjadi hal yang penting, tetapi karakter pada gambar tersebut lebih penting. Di situs yang bagus biasanya akan banyak wallpaper dengan berbagai karakter. Apalagi karakter utama atau yang sedang banyak disukai penggemar, wallpaper bergambar karakter tersebut akan banyak.

Jika Anda sudah banyak menonton anime, pasti cukup banyak tokoh yang disukai. Pilihlah wallpaper dengan karakter yang disukai dan memiliki ukuran yang cocok dengan desktop Anda agar hasilnya maksimal.

  1. Pasang Wallpaper di Desktop

Selanjutnya yaitu menjadikan gambar sebagai wallpaper. Pemasangan bisa dengan dua cara tergantung situs yang dikunjungi. Jika gambar harus disimpan terlebih dahulu ke hard drive, maka Anda harus menyimpannya, setelah itu atur gambar sebagai wallpaper. Jika bisa langsung, Anda cukup klik kanan dan pilih “Set as Desktop Background”.

Memasang wallpaper HD 3D sangat mudah jika sudah menemukan situs yang bagus. Situs https://arcidiusstudio.com/ sangat tepat untuk Anda yang sedang mencari wallpaper anime karena di sana tersedia wallpaper bagus dengan berbagai karakter anime populer.