Meski harganya yang terbilang mahal dan pajaknya yang tinggi, mobil sedan tetap digemari sebagian orang. Sebab memiliki kelebihan yang hanya dapat dirasakan dengan memiliki mobil jenis ini yaitu kesan mewah dan performa lebih. Berikut ini beberapa model sedan yang banyak digemari.

Honda Civic

Pertama ada mobil sedan Honda Civic Turbo yang menjadi favorit karena menggunakan mesin berkubikasi kecil cuma 1.500 cc. Sehingga konsumsi BBM Civic Turbo bisa sangat irit, penggunaan dalam kota bisa tembus 14 km/Liter, sedangkan untuk luar kota yang jalannya lebih lengang dapat 20 Km/Liter.

Performa mobil ini tentunya tidak perlu diragukan. Mesin mobil sedan Civic Turbo, sesuai namanya mendapat induksi turbo sehingga menghasilkan torsi puncak mencapai 220 Nm pada 1.700 – 5.500 rpm dan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm.

Fitur kenyamanan serta keselamatan, mobil Honda ini cukup istimewa. Pada kabinnya ada head unit layar sentuh, kamera parkir, one push ignition system, auto AC, dan lain-lain. Lalu untuk menunjang keselamatan, ada hill start assist (HSA) yang dapat mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan. Untuk pengereman sudah tersedia anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist (BA). Tidak ketinggalan hadir 6 airbags. Honda Civic Turbo dibandrol mencapai Rp533 juta (OTR Jakarta), sebanding dengan kualitasnya.

Nissan Teana

Mobil Nissan Teana ini dibekali dengan mesin 2.500 cc 4 silinder yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 172 dk. Mobil ini dapat mencapai kecepatan hanya dalam waktu 9 detik saja, karena didukung akselerasi mobil yang cukup baik, membuat

Selain desainnya yang berkonsep mewah saja, mobil sedan ini juga didukung penuh dengan fitur terlengkap yang menjamin kenyamanan saat kamu berkendara. Fitur yang hadir tersebut seperti dari 6 airbags, DV player, monitor, fitur sunroof, audio bose, dan lainnya. Mobil ini dibanderol dengan harga 600jutaan.

Hyundai Sonata

Hyundai SOnata merupakan mobil produksi korea ini cukup bersaing di pasar otomotif Indonesia. Dibekali dengan mesin berkapasitas 2.400 cc4 inline yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 178 dk. Hyundai Sonata dibekali dengan berbagai fitur fitur terlengkap yang membuat berkendara semakin aman dan nyaman mulai dari ABS+EBD, 2 Airbag, USB, CD, Bluetooth, dan lainnya. Kamu  bisa membawa pulang mobil ini yang dibanderol dengan harga mencapai 490 juta.

Mazda 6

Kemudian ada Mazda 6 yang juga dibekali dengan mesin tipe Skyactive 4 inline dengan kapasitas 2.500 cc yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 187 dk. Bobot mobil ini terbilang lebih berat di kelasnya, tetapi Mazda 6 memiliki akselerasi terbaik yang hanya membutuhkan waktu sekitar 8,5 detik untuk mencapai kecepatan 0-100 km h.

Konsumsi bahan bakar nya pun terilang cukup irit sekitar 10.5-17.5 km/liter. Fitur-fitur yang lengkap seperti jok elektrik, DVD player, parkir sensor, kamera mundur, monitor, dan masih banyak lainnya. Demgan beragam keunggulan tersebut, ,obil sedan ini dibanderol dengan harga Rp610 juta di pasaran.

Miliki mobil sedan impian kamu dengan mengajukan kredit mobil. PIlihlah leasing yang terjamin dan menawarkan banyak kemudahan seperti SEVA.

SEVA adalah platform pembiayaan pembelian mobil baru yang memberikan pelayanan secara online sehingga sangat praktis dan nyaman. Proses pengajuan yang sederhana dengan menawarkan 2 fitur baru yaitu Instant Approval di mana konsumen akan melalui proses pembelian mobil baru secara lebih gampang, proses yang jelas, didukung tingkat keamanan transaksi yang lebih baik. Lalu fitur kedua adalah Car Recommendation dengan memberikan konsumen beragam informasi detail, seperti perhitungan biaya dari awal.