Mungkin sudah tidak terasa asing lagi jika bicara soal Mola Tv, di mana merupakan suatu layanan multiplatform yang memiliki berbagai macam jenis video yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan konsumen, atau biasa disebut dengan video on demand. Layanan yang satu ini menggunakan layanan jenis over the top di beberapa negara yang meliputi, Indonesia, Timor Leste, Singapura, dan juga Malaysia.

Melihat berbagai macam jenis wilayah cakupan dari layanan televisi yang satu ini, dapat dimaknai jika cakupan jaringannya cukup luas. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda pelajari secara lebih lanjut jika belum mengetahui terkait produk layanan multiplatform yang satu ini.

Jenis-jenis Saluran Mola Tv

Perlu Anda ketahui bahwasannya sejak ulang tahun pertama layanan multiplatform yang satu ini, tepatnya pada tanggal 11 Juli 2020, saluran-saluran di yang ada di mola berubah dari yang semula nama menjadi angka-angka. Misalnya, dari yang semula bernama Mola Sports 1 Premier League Channel berubah nama saluran menjadi Mola 1.

Beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh dari menggunakan layanan multiplatform yang satu ini dengan menggunakan IndiHome antara lain adalah sebagai berikut.

Jaringan Lancar

Live streaming dengan menggunakan IndiHome di Mola akan semakin memudahkan Anda, yang mana jaringan IndiHome lanncar dan akan semakin membuat Anda nyaman. Kelancaran jaringan saat melakukan live streaming akan mempengaruhi mood baik para penonton ataupun orang yang melakukan live streaming. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan IndiHome untuk melakukan livestreaming di Mola.

Kelebihan lain yang dapat Anda dapatkan ketika menggunakan IndiHome untuk melakukan live streaming di Mola adalah kecepatan transfer data yang mana mencapai 300 Mbps. Dengan kecepatan transfer data tersebut, Anda dapat makin nyaman dalam melakukan live streaming dan tidak akan terkendala oleh jaringan yang buruk.

Mola Tv merupakan salah satu layanan multiplatform yang memiliki berbagai macam jenis video yang dapat dipesan sesuai dengan yang Anda inginkan. Jadi, Anda dapat bebas menentukan apa yang akan Anda tonton. Untuk melakukan live streaming di Mola, Anda dapat menggunakan IndiHome sebagai jaringan yang memiliki kecepatan transfer data yang akan memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan tersebut.