Apa itu Search Engine Optimization? Search Engine Optimization, alias SEO, mengacu pada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan visibilitas situs web Anda di mesin pencari. Teknik SEO fokus pada peningkatan lalu lintas organik, atau alami, yang Anda terima berdasarkan peringkat Anda dalam mesin pencari. Dengan kata lain, ini membantu orang menemukan situs web Anda di Google tanpa Anda perlu membayar untuk iklan. Tujuan pengoptimalan mesin telusur adalah memastikan situs web Anda menarik bagi perayap mesin telusur, atau bot. Mesin pencari akan mencatat situs Anda dan kontennya, mengkategorikannya sedemikian rupa sehingga memungkinkannya muncul di SERP (halaman hasil mesin pencari) ketika kata kunci tertentu ditanyakan.

Apa itu SEO On-Page? SEO On-Page mengacu pada hal-hal yang Anda lakukan DI situs web Anda sendiri untuk mengoptimalkannya untuk peringkat pencarian yang lebih baik (misalnya optimasi pada halaman, tautan internal, peta situs, kecepatan memuat laman, dll.) Apa itu SEO Off-Page? SEO Off-Page mengacu pada hal-hal yang dilakukan di luar situs web Anda untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari Anda (misalnya pembuatan tautan, bookmark sosial, dll.) Mengapa menyewa Perusahaan SEO? SEO melibatkan pekerjaan teknis di situs web Anda, sebagian besar UKM di Hong Kong memiliki sumber daya yang terbatas, dan merekrut ahli SEO penuh waktu membutuhkan biaya yang mahal.

Sewa Agen SEO dalam pilihan terbaik. HKG Digital menawarkan paket SEO Company Hong Kong yang terjangkau untuk memaksimalkan ROI Anda. Dapatkah Anda menjamin posisi No.1? Tidak ada agen SEO di Hong kong bahkan Worldwide yang dapat menjamin hasil No. 1 kecuali kata kuncinya adalah nama perusahaan atau istilah merk. Jika ada perusahaan SEO yang dapat menawarkan jaminan No. 1, Anda harus berhati-hati dan memahami ketentuan kontrak. Bisakah kita mengoptimalkan 1 kata kunci saja? Tidak, tidak disarankan. Beberapa agen SEO di HK mungkin menerima tetapi kami ingin menyatakan bahwa itu sulit dan tidak efektif untuk kampanye SEO dengan hanya satu kata kunci. Misalnya, “SEO” adalah salah satu kata kunci yang paling sulit untuk didorong, Anda memerlukan kata kunci ekor panjang lainnya seperti “SEO Hong Kong”, “SEO HK”, “Pakar SEO”, “Google SEO” untuk mendukung.

Meskipun kata kunci tersebut memiliki volume pencarian lebih sedikit daripada “SEO”, kata kunci tersebut lebih mudah untuk sampai ke laman pertama, dan karenanya Anda mendapatkan lalu lintas dalam waktu singkat. Dan jika pengguna mencari layanan atau perusahaan, mereka akan mencari “Agen SEO”, “Perusahaan SEO Hong Kong”, “Layanan SEO”. Jika Anda hanya mengoptimalkan satu kata kunci, Anda mungkin akan kehilangan sebagian besar klien potensial. Selain itu, terlalu mengoptimalkan satu kata kunci dapat dengan mudah dikenakan sanksi oleh Google.