Bali ialah pulau yang selalu kangenin siapa saja yang sempat ke sana untuk berlibur. Tidaklah aneh kenapa banyak yang pilih Bali kembali sebagai arah rekreasi. Pemerintahan Pulau Dewata ini selalu bereksperimen untuk membuat tujuan rekreasi Bali terbaru.

Bila Anda telah berapa tahun tidak ke Bali, pasti ada beberapa tempat rekreasi baru yang banyak muncul. Untuk Anda, berikut sejumlah tempat rekreasi di Bali terbaru dan terbaru yang harus dijumpai.

1. Tirta Gangga

Tempat rekreasi Bali yang pertama ialah Tirta Gangga. Tempat ini berada di lereng tenggara Gunung Agung dan telah dibuat semenjak tahun 1946. Tirta Gangga jaraknya sendiri 2 jam dari kota Denpasar dan dapat dilakukan dengan mobil atau motor. Anda dapat bertandang ke arah tempat itu dengan keluarga untuk nikmati istana air yang eksklusif hingga pas dijadikan latar belakang.

Dalam tempat Tirta Gangga, ada juga kolam air yang dikitari batu loncatan, air mancur dan patung hias. Anda dapat berkeliling-keliling tempat ini untuk melihat-lihat kolam yang ukuran besar.

2. Wanagiri Hidden Hills

Seterusnya Anda dapat mendapati tempat rekreasi Bali yang punyai banyak object photo unik dari bambu. Bila menyenangi beberapa tempat rekreasi instagramable, karena itu harus sekali berkunjung Wanagiri Hidden Hills.

Salah satunya spot photo unik di sini ialah sarang burung raksasa dan ayunan dan pergerakan api yang menghadap ke danau.

Bila dari Denpasar ke arah ke arah tempat ini, memerlukan waktu 2 jam yang dilakukan dengan motor atau mobil.

3. Pasut Beach

Bila Anda ialah salah seorang yang menyukai memburu sunset karena itu harus ke Pasut Beach. Di pantai ini, Anda dapat mendapati spot photo instagramable berdasar sunset. Tempat ini juga unik karena pantainya mempunyai pasir hitam dan ada pohon kelapa di bibir pantai dengan tangkai yang miring dan banyak jadi beberapa orang sebagai spot photo.

Bisa juga berpose ala-ala siluet di tangkai pohon kelapa ini untuk hasilkan gambar yang kece bila dipublish di media sosial.

4. Diamond Beach

Selanjutnya ada Diamond Beach yang berada di Nusa Penida. Tempat ini sebagai pantai yang paling elok karena terselinap pada bagian bawah tebing curam ujung timur Nusa Penida. Dari Bali ke arah Nusa Penida, Anda harus menyeberang pulau memakai kapal atau speedboat.

Sesudah perjalanan diteruskan kembali memakai mobil atau motor yang dapat anda sewa sama waktu menempuh 45 menit. Walau perjalanan yang dilakukan lumayan jauh, tetapi sebanding dengan keelokan alam yang dibuat. Anda dapat menyaksikan daya tarik bentangan laut warna biru dan pasir putih, dan ada pohon palem dengan tebing tebing yang tinggi.

5. Bukit Batu Bangku Pemuteran

Referensi yang paling akhir ialah sebuah bukit namanya Bukit Batu Bangku Pemuteran. Rekreasi Bali satu ini mendatangkan pemandangan bukit-bukit yang hijau dan asri.

Bukit mempunyai tinggi 700 m dan dapat dilakukan dengan naiki anak tangga sejauh track khusus. Waktu pintas untuk dapat capai bukit ialah 1/2 jam. Anda yang ingin nikmati sunrise di pucuk bukit, tempat ini cukup direferensikan.

Beberapa tempat rekreasi di atas sebagai tempat rekreasi Bali terbaru yang harus didatangi bila anda ke berlibur ke Bali kembali atau yang baru pertama sekali berkunjung Pulau Dewata. Yang memerlukan transportasi sampai fasilitas saat ke Bali, karena itu dapat memakai jasa Bali Travels.

Bali Travels mendatangkan paket tur ke beragam tujuan rekreasi yang berada di Bali. Anda dapat lakukan reservasi untuk rental mobil, paket tur sampai fasilitas di web sah https://www.thebalitravels.com.